banner 728x250

Harvest City Luncurkan Savoy Commercial Hub, Ruko Berkonsep 2 in 1, Apa Itu?

Harvest City Luncurkan Savoy Commercial Hub, Ruko Berkonsep 2 in 1.

TheIndonesiaTimes – Kawasan hunian Harvest City meluncurkan satu ruko berkonsep 2 in 1, ruko sekaligus tempat tinggal, yaitu Savoy Commercial Hub. Sebelumnya, Harvest City sukses dengan pencapaian penjualan ruko tipe Hana Business Square tahap pertama tahun lalu.

Savoy merupakan ruko sekaligus tempat tinggal, di mana lantai bawah digunakan untuk bisnis, sedangkan lantai atas bisa dipakai sebagai tempat tinggal.

Salah satu kelebihan Savoy yakni terletak di tengah pusat bisnis Harvest City sehingga ruko Savoy telah banyak dipesan. Dibanderol Rp700 jutaan, tipe Savoy sudah terjual lebih dari 50% sejak diperkenalkan bulan lalu. Selain itu, beberapa gerai mini market juga sudah berdiri di lokasi tersebut.

“Savoy kami bangun dengan konsep ruko, di bawah ada usaha, di atasnya tempat tinggal. Jadi customer mendapatkan dua fungsi, yakni rumah dan tempat usaha. Lalu kami buat satu tempat di mana lokasi itu sudah hidup untuk bisnis, yakni di tengah-tengah kawasan Harvest City. Di tempat itu sudah ada gerai mini market Alfamart 6 ruko dan Indomaret 5 ruko. Jadi jangan khawatir, lokasi ini hidup,” kata Hyronimus Yohanes (Roni), Direktur Sales & Marketing Harvest City, dalam keterangannya, Minggu (23/6/2024).

Roni menambahkan, selain untuk usaha yang menguntungkan, ruko Savoy Commercial Hub juga dapat menjadi investasi jangka panjang. Hal ini terbukti dari harga jual properti di Harvest City yang terus mengalami kenaikan.

Sebelumnya, ruko tipe Hana Business Square yang diluncurkan pada September 2023 lalu dengan penjualan pertama seharga Rp800 jutaan, pada saat bangunan selesai pada Juni ini menjadi Rp1,2 miliar, atau naik 40%.

“Dengan diluncurkannya ruko dan tempat tinggal – Savoy Commercial Hub ini berarti ke depan nilai investasi produk properti Harvest City ini masih sangat memungkinkan untuk adanya kenaikan sampai 200%. Berangkat dari situ, maka tidak ada salahnya berinvestasi di ruko Savoy ini,” papar Roni.

Untuk memudahkan pembeli ruko Savoy, Harvest City menggandeng beberapa bank terutama dalam hal pembayaran. Pembeli bisa melakukan pembelian cash, KPR, hingga pembayaran bertahap.

“Tapi rata-rata memang banyak pembeli Savoy ini adalah anak muda yang ingin membuka usaha,” tambah Roni.

Dewi, salah seorang pembeli saat ditemui dalam acara peluncuran produk Savoy, menegaskan bahwa bersama suami memilih Savoy karena lokasi tersebut sudah ramai dan ada di pinggir jalan.

“Kami ingin memiliki rumah di Harvest City, makanya ketika ada produk Savoy, kami ingin memiliki tempat tinggal sekaligus usaha di kawasan ini,” ujarnya.

Kemudahan lain yang diperoleh pembeli Savoy adalah dengan adanya jalan tol Cibitung – Cimanggis, yang memudahkan akses dari wilayah Bekasi, Karawang, dan Cikampek yang akan melewati Harvest City.

“Lokasi Harvest City diapit oleh jalan tol Cibitung – Cimanggis, di mana dari arah Bekasi menuju Harvest City, saat uji coba beberapa waktu lalu hanya 10 menit. Ini artinya akses ke tempat kami akan semakin mudah dan cepat,” pungkas Roni.