banner 728x250

Indra Sjafrie: Tim U-20 Indonesia Siap Menghadapi Ukraina

banner 120x600

TheIndonesiaTimes, Jakarta – Tim U-20 Indonesia akan menjalani laga perdana mereka dalam turnamen Tournoi Maurice Revello melawan Ukraina pada Selasa (4/6) pukul 23.00 WIB di Stade Jules-Ladoumegue.

Menjelang laga ini, para pemain yang dipimpin oleh pelatih kepala Indra Sjafri telah melakukan persiapan matang dan siap menghadapi Ukraina.

“Kami mempersiapkan diri melawan Ukraina, dan kami mendapatkan informasi bahwa lawan akan tampil dengan tim Olimpiadenya, yaitu tim U-23. Kami tentu akan fokus menghadapi tim Ukraina. Hari ini, dari pagi hingga sore, kami sudah melakukan persiapan akhir untuk melawan Ukraina,” kata Indra dalam keterangannya pada (4/6).

Indra Sjafri sebelumnya mengatakan bahwa sejak tiba dan melakukan latihan perdana, timnya selalu menjalani latihan adaptasi cuaca dan juga adaptasi pemain dengan enam pemain keturunan.

Pemain keturunan yang ada di tim saat ini adalah Tim Henri Victor, Dion Wilhelmus, Welber Jardim, Sem Peter Yvel, Hinoke Mauresmo, dan Jens Raven. Bahkan, Jens Raven telah mendapatkan restu dari Komisi X dan III DPR RI yang menyetujui rekomendasi kewarganegaraan untuknya. Menilai kondisi pemain, Indra bersyukur bahwa semua pemainnya dalam kondisi baik.

“Alhamdulillah, semua pemain dalam kondisi yang baik, meskipun dari 36 pemain yang kami daftarkan, hanya 26 pemain yang bisa ikut,” sebutnya.