Ketua Primkop TKBM Belawan Sambut Dukungan Anggota DPD RI

Ketua  Primkop TKBM  Sabam Parulian Manalu SE, Phd. (Binsar)

BELAWAN, TheIndonesiaTimes – Ketua  Primkop TKBM  Sabam Parulian Manalu SE, Phd menerima dan menyambut dukungan serta deklarasi terhadap dirinya untuk maju menjadi anggota DPD RI Tahun 2024 mendatang, Senin (5/12/22)

Deklarasi dan dukungan ini diadakan pada Minggu kemarin  ditetatkannya di lokasi Bascemp Jalan Tangguk Damai Perumnas Griya Martubung Blok II, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Sumatera utara.

Adapun Deklarasi dan dukungan datang dari Parsadaan Toga Manalu Boru Bere (PTMBB) Manalu Se Indonesia,Pertina Sumut,TKBM Pelabuhan Belawan, Persatuan Umat kristen Griya Martubung sekitarnya (PUKGMS), DPC SPTI Tebing tinggi dan Batubara,dan PAC PP Medan Labuhan.

Dimana dslsm Kesepakatan untuk mendukung sabam manalu maju untuk DPD RI disampaikan pada acara hari ini yang diadakan di bascemp.

Menurutnya, “Kami Percayakan dan mendukung sepenuhnya apa yang direncanakan oleh Bapak sabam manalu yakni menjadi anggota DPD RI 2024 mendatang mewakili dari Sumatera utara Dan kami sepakat untuk memenangkannya,” ujar Ganda Putra Simbolon mewakili tokoh masyarakat di Medan Labuhan.

Hal serupa juga dikumandangkan oleh seluruh pengurus PUKGMS, ketua PTMBB manalu Kota medan Romeo manalu dan seluruh tamu undangan yang hadir.

Dengan di Deklarasikan Sabam Manalu, merasa terharu dan berterimakasih atas seluruh dukungan terhadap dirinya untuk maju menjadi anggota DPD RI 2024 nanti.

Katantanya Saya sangat berterima kasih atas dukungan yang sudah dideklarasikan para sahabat,dan saudara saudara kepada saya hari ini,saya akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa duduk disenayan untuk menjadi anggota DPD RI 2024 mendatang,kata Sabam Manalu sambil terharu. (Binsar Simatupang)