Menghormati Hari Raya Imlek 2571 Kapolsek Medan Labuhan, Bagikan Sembako untuk Warga Tionghoa

LABUHAN, TheIndonesiaTimes  –  Dalam rangka Hari Raya Imlek 2571 Kongzili “Gong XI Fat CaI Tahun 2020, Kapolsek Labuhan Kompol Edy Safari memberikan perhatian kepada warga diwilayah Hukumnya bersama Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dayan, SH memberikan bantuan sembako kepada puluhan warga Tionghoa. (Rabu 22/1/2020).

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Polsekta Medan Labuhan kepada 30 warga turunan Tionghoa dari dua lingkungan  yang memberikan bantuan berupa Paket Sembako kepada Warga Tionghoa yang berada di LP. 7 dan 8 Kota Bangun itu bertempat di Jl. Perak Lk. 7 dan 8 Kel. Kota Bangun Kec. Medan Deli.

Dalam acara itu Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, IPTU Lili Tavip, Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, PTU R. Opususu Kanit Intel Polsek Medan Labuhan, B. Sihombing, Bhabinkamtibmas Kel. Kota Bangun, RAHMAT POHAN, SH Lurah Kota Bangun, JULIADI Kepling 7 Kel. Kota Bangun, NURSITA Kepling 8 Kel. Kota Bangun, HASAN KBP3 Helvetia, IWAN LPM Kel. Kota Bangun, APO dan AWI Tokoh Masyarakat Kel. Kota Bangun, serta Warga Lk. 7 dan 8 Kel. Kota Bangun.

Adapun Rangkaian kegiatan Bakti Sosial dengan memberian bantuan Paket Sembako oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DAYAN, SH secara simbolis kepada 5 orang Warga Lk. 7 dan 8 Kel. Kota Bangun, kemudian dilanjutkan dengan membagikan Paket Sembako kepada Warga Lk. 7 dan 8 lainnya sebanyak 25 orang.

Kapolres berharap bantuan sembako tersebut dapat bermanfaat kepada warga Tionghoa yang menerima, “Semoga bantuan sembako yang tidak seberapa ini kiranya dapat bermanfaat bagi Bapak dan Ibu sekalian. Jangan lah bantuan ini dinilai dari banyaknya, tapi lebih kepada bentuk kepedulian antar sesama warga masyarakat. Khususnya warga yang membutuhka ujarnya. (Binsar Simatupang)