Minuman Teguk Indonesia Raih Sukses 100 Gerai Dalam Setahun

JAKARTA, theindonesiatimes – Mengawali usaha Najib Wahab Mauludin bersama teman-teman ingin membuat bisnis kuliner terutama minuman di Jakarta, Ide muncul saat melihat bisnis minuman di Bandung dengan konsep gerai kecil. Ternyata banyak diminati oleh kalangan bawah  terutama Thai Tea ditambah dengan brand terdahulu yang sudah lama di franchise membulatkan tekad kami bahwa minuman merupakan bisnis yang menjanjikan kedepannya.

“Berawal dengan satu gerai di Poris Tangerang dengan Ruko Kecil ukuran 3X4 Meter.  Kemudian membranding mulai tempat yang lebih luxury, packaging mewah  dan juga varian bermacam varian rasa. Dengan membuat warna khas TEGUK Indonesia  hitam, Abu-abu dan putih menjadi pilih warna lebih menarik dan eye catching. sehingga konsumen juga percaya untuk membeli produk kita dan juga dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Mulai Rp.5000,-“ ujar Najib kepada theindonesiatimes.

Motivasi membuat bisnis retail bukan hanya profit yang menjanjikan, ada banyak manfaat lebih penting yaitu membuka kesempatan kerja bagi banyak orang. Awalnya satu gerai yang buka di daerah Poris Tangerang, Najib turun tangan langsung untuk melihat semuaa aspek baik antusias konsumen, Qualitas produk, Harga.

Fokus adalah hal paling utama serta ditopang oleh visi yang kuat menjadi modal Utama untuk membuat bisnis menjadi growth secara significant. “Pada saya masih bekerja di salah satu perusahaan swasta terkenal kainginan berbisnis lebih besar daripada menjadi sorang karyawan, karna itu saya memutuskan untuk keluar dan benar-benar fokus untuk memulai menjadi pengusaha. Awal Mulai adalah dari makanan sampai sekarang fokus di energi dan kembali ke FnB yaitu minuman,”ungkap Najib 

Setelah itu Najib berfikir bahwa minuman ini menjanjikan sehingga membuat Management sendiri unntuk kecepatan bisnis kedepan mulai SDM sebagai infrastruktur, SOP maupun sistim penunjungnya, Setelah itu 2 bulan berlanjut gerai bertambah menjadi 5 dan seterusnya sampai saat ini sekitar 100 gerai sudah di jabodetabek Teguk Gerai berdiri. (Jay)