Musibah Kebakaran Tak Terduga, Sentry Safe Lindungi Dokumen Berharga

JAKARTA, theindonesiatimes – Mengingat musibah kebakaran dapat terjadi tanpa diduga, Anda juga wajib melengkapi rumah dengan perangkat pengamanan. Sebaiknya Anda mulai mengubah kebiasaan menyimpan barang berharga dan dokumen penting. Meski digitalisasi sangat masif terjadi saat ini, dokumen-dokumen seperti surat rumah, surat kendaraan, ijazah-ijazah, paspor, hingga akta kelahiran masih diterbitkan dalam rupa buku atau lembaran kertas yang mudah terbakar.

Oleh sebab itu, jangan hanya menyimpan dalam satu koper yang kemudian ditempatkan dalam lemari. Coba pertimbangkan untuk memiliki brankas yang punya fitur ketahanan terhadap api seperti Sentry Safe, pionir brankas anti api asal Amerika Serikat yang sudah terpercaya sejak tahun 1930. Sentry Safe telah memiliki sertifikasi UL dan ETL, standar internasional untuk membuktikan ketahanan terhadap api dan keamanan benda-benda yang disimpan dalam brankas. Ketahanan brankas Sentry Safe terhadap api telah terbukti pada uji bakar. Meski dibakar selama dua jam hingga suhu mencapai 1000 derajat Celcius, suhu dalam brankas Sentry Safe tetap kurang dari 177 derajat Celcius.

Selain sertifikasi UL, brankas Sentry Safe juga sudah memiliki sertifikasi ETL. Ini berarti brankas Sentry Safe dapat menjamin keamanan benda-benda seperti flashdisk, CD, dan memory card tetap aman saat terjadi kebakaran. Data yang disimpan pada media-media tersebut tetap dapat terbaca di komputer.

Demi menjaga keamanan barang dan dokumen berharga yang tersimpan di dalamnya, brankas Sentry Safe juga dilengkapi dengan besi pengunci berukuran 1 inchi dan fitur pry resistant. Meski engsel brankas dibongkar, pintu brankas tetap tidak akan bisa tercongkel sehingga isi brankas aman dari tangan-tangan jahil.

Produk-produk brankas Sentry Safe dapat Anda temukan di gerai ACE terdekat atau secara online di https://www.ruparupa.com/brands/sentrysafe . Produk-produk brankas Sentry Safe ditawarkan dengan harga mulai Rp 5.599.000. Kunjungi juga pameran Sentry Safe di GC hall, Gandaria City Mall Lantai 3 tanggal 28 Oktober – 2 November 2019. Dapatkan diskon sampai dengan 30 persen khusus pembelian di pameran. (red)