banner 728x250

Natasha Wilona Senang Dirinya Disebut Cantik oleh Fans dalam Peran Horor

TheIndonesiaTimes, Jakarta – Aktris Natasha Wilona, yang terkenal dengan peran-perannya dalam drama romantis, baru-baru ini mencoba peran baru dalam film horor. Meski berperan di genre yang berbeda, Natasha tetap mendapatkan pujian dari para penggemarnya, yang menyebut dirinya tetap cantik meskipun tampil kotor dan berlari-lari dalam film horor tersebut.

Natasha berbagi pengalamannya selama syuting film horor yang berlangsung sekitar dua minggu. “Kita sudah reading dan tes adegan beberapa hari sebelumnya, jadi semuanya sudah dimatangkan sebelum syuting. Saya memang suka nonton film horor sejak kecil karena ibu saya juga hobi nonton film horor,” ujar Wilona ditemui dikawsan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (7/6) lalu.

Mantan kekasih Verrel Bramasta mengaku sangat antusias saat ditawari peran dalam film horor, meskipun ada beberapa tantangan yang harus dihadapinya. “Syuting di tempat yang gelap dan menyeramkan itu benar-benar tantangan. Lokasinya dibangun sejak tahun 1800-an, sudah lapuk dan usang. Suasananya sangat mencekam, apalagi sering syuting sampai malam,” katanya.

Meskipun demikian, Natasha tetap positif dan berusaha fokus pada pekerjaannya. “Saya tidak sensitif terhadap hal-hal gaib, jadi meskipun ada yang bilang tempat itu ada ‘penghuninya’, saya mencoba berpikir positif dan fokus pada syuting,” tambahnya.

Natasha juga menanggapi komentar penggemar yang mengatakan bahwa ia tetap terlihat cantik meskipun berperan dalam film horor. “Ada yang bilang, meskipun saya lari-lari dan kotor-kotoran, tetap terlihat cantik. Saya hanya berusaha melakukan yang terbaik dalam setiap peran. Masalah fisik adalah pemberian Tuhan, tidak bisa diapa-apain lagi,” ujarnya sambil tersenyum.