Ngendap dikamar Hotel .Tiga Pasangan Bukan Suami Istri dirazia Polsek Medan Baru

Ngendap dikamar Hotel .Tiga Pasangan Bukan Suami Istri dirazia Polsek Medan Baru

Medan – The Indonesia Times

Dalam Masa Covid 19 masih ada pula pasukan yang bukan Suami Isteri penyakit protistusi,membuat para petugas  Polsek Medan Baru yang saat melakukan razia Pekat { Penyakit Masyarakat |}dan mengamankan tiga pasangan bukan suami istri di hotel kelas melati dalam razia penyakit masyarakat (pekat), Rabu (20/1) malam.

Informasi Dilapangan dari Masyarakat yang mengatakan dimana saat itu petugas Polisi sedang melakuan Razia Masker dan  Razia Pekat, Dimana petugas Polisi yang mendapat laporan  dari  masyarakat terkait maraknya kegiatan protistusi di wilayah hukum Polsek Medan Baru.

Oleh petugas Polisi dilakukan Razia yang juga melibatkan Babinsa Koramil Medan Barat, Pemerintah Kecamatan Medan Petisah, para kepling serta Dinas Sosial dengan tujuan panti pijat, hotel melati, dan lokasi karoke.

Wakapolsek Medan Baru, AKP Ully Lubis, mengatakan pihak dalam melakukan razia ada lima hotel maupun penginapan yang disambangi petugas, Seperti Hotel Sibayak, Hotel Menara, Hotel Merlin, Hotel Rakasih dan Hotel Citra Arsari.

Dimana dari salah satu hotel tersebut ditemukan tiga pasangan yang tidak ada ikatan suami istri sedang berada di dalam kamar. Ketiga pasangan tersebut kita pastikan sudah dewasa yang kemudian dilakukan pembinaan dan diserahkan kepada Dinas Sosial,” ungkap Ully, Kamis (21/1).

Selain melakukan penindakan, pihaknya juga memberikan imbauan kepada pihak pengelola maupun pegawai hotel agar tetap mematuhi potokol kesehatan.Dimana Upaya ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya.{ Binsar Simatupang }