Paman Bejat Perkosa Keponakan Berulang Kali yang Sudah Piatu

Sudarman pelaku pelecehan seksual terhadap keponakannya. [Dok Polres Deli Serdang]

DELI SERDANG, TheIndonesiaTimes – Paman bejat perkosa keponakan sendiri yang sudah piatu {ditinggal Ibu} berulang kali dilaporkan ke Polisi Senin (22/11/21).

Koban berinsial AD adalah siswi sekolah dasar (SD) di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, mendapat perlakuan asusila dari pamannya sampai berulang kali.

Peristiwa yang menimpa AD {11 tahun itu} terungkap saat ayah kandungnya, H meminta pendampingan hukum di kantor Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Deli Serdang.

Dimana ayah korban H sebelumnya melaporkan kejadian itu Ketua LPA Deli Serdang, Junaidi

Berdasarkan dari pengakuan anak itu, ia dipaksa Sudarman (60)  Pelaku sebanyak lima kali, Kronologis Pencabulan terjadi pada hari Minggu {23/5}, saat korban berada di rumahnya ,Pelaku mendatangi korban.

Ayah kandung saat itu sedang mencari nafkah. Sedangkan ibunya sudah lama meninggal dunia. Korban seorang diri dirumah ,kedatangan  Pelaku lalu mengajak korban untuk memetik sebuah jambu di area sawit yang tak jauh dari kediaman mereka,” papar Junaidi

Korban yang tampa  menaruh curiga dengan pelaku lantas menuruti ajakannya Pamannya itu .

“Keduanya lalu pergi menuju lokasi yang dimaksud Sudarman, setiba di area sawit, pelaku bukan malah mengajak memetik buah jambu, akan tetapi memaksa AD melayani nafsu bejatnya. Perbuatan itu dilakukan selama tiga hari berturut-turut,” sambungnya.

Selanjutnya pelaku kembali melakukan perbuatannya becatnya lagi di kediaman rumah korban  Jumat 19 November 2021. Tidak hanya itu, pelaku mengancam keponakannya itu agar tidak memberitahukan kepada siapapun.

Akan tetapi AD menyimpan bukti perbuatan biadab tersebut lewat rekaman ponsel miliknya. Setelah itu, orang tua korban tak sengaja melihat video asusila pelaku menyetubuhi anaknya.

Melihat isi Vidio yang dilihat ayah korban langsung kaget mendengarkan cerita korban dan saat itu juga ayah korban  meneteskan air mata dan geram lalu ayah korban , melaporkan ke Polresta Deliserdang,” tambah Junaidi.

Kasatreskrim Polresta Deliserdang, AKP I Kadek Heri Cahyadi mengatakan, pelaku sudah ditangkap.dan masih  dalam pemeriksaan lebih lanjut Cetusnya. {Binsar Simatupang}