banner 728x250

Penampilan Agnes Mo dan Kerispatih, Memukau Ribuan Penonton di SOORA Music Festival 2024

TheIndonesiaTimes, Bandung – Hari Pertama SOORA Music Festival 2024 telah sukses digelar dengan antusiasme luar biasa dari penonton. Festival yang diadakan di Tritan Point Bandung pada hari Sabtu dan Minggu, 8 & 9 Juni 2024, berhasil mendatangkan berbagai bintang musik ternama Indonesia yang memukau ribuan penggemar.

Panggung utama dibuka dengan penampilan energik dari SMASH, yang membawakan hits-hits andalannya dan mengajak penonton bernyanyi bersama. Dilanjutkan dengan penampilan Ifan Seventeen yang membawa suasana haru dan nostalgia melalui lagu-lagu terbaiknya. Juicy Luicy kemudian melanjutkan dengan gaya khas mereka yang penuh cinta dan kenangan.

Mahalini, dengan suara merdunya, sukses memikat hati penonton dan diikuti oleh Rizky Febian yang menampilkan performa penuh energi. Penampilan Lyodra yang memukau dengan vokalnya yang kuat semakin menambah keistimewaan malam itu. Puncak dari hari pertama ini ditutup dengan sangat meriah oleh penampilan spektakuler Agnez Mo, yang berhasil membuat penonton bergemuruh dengan hits internasionalnya.

Kesuksesan hari pertama ini tidak hanya menandai kualitas acara yang luar biasa tetapi juga menunjukkan semangat dan dukungan besar dari para penonton yang datang dari berbagai daerah.

Hari kedua menjanjikan lebih banyak hiburan luar biasa dengan lineup yang tak kalah mengesankan. Hari ini, SOORA Music Festival 2024 akan menghadirkan Ghea Indrawari, Budi Doremi, Armada, HIVI!, Tiara Andini, D’Masiv, Yura Yunita, dan penampilan spesial dari Kerispatih featuring Sammy Simorangkir.