Penanggulaan Banjir Kabag OPS Polrestabes Apel Penanganan Tugas Banjir

Apel Penanganan Tugas Banjir. (Binsar)

MEDAN, TheIndonesiaTimes – Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis pimpin apel pagi di halaman Mapolrestabes Medan penanganan tugas Banjir.  Senin (21/11/22).

Apel yang dilaksanakan dan dihadiri Kapolsek jajaran dan PJU Polrestabes Medan, AKBP Arman Muis menyampaikan pimpinan mengucapkan terima kasih selama sepekan terakhir ini pelaksanaan tugas cukup berjalan baik dan lancar terutama masalah penanganan banjir.

Dimana terlihat Kondisi cuaca belakangan ini terjadi intensitas hujan cukup tinggi. Kita dituntut lebih peduli dan jangan apatis. Kita tetap siaga bila ada banjir. Tentunya momen ini kita ambil sebagai pelayan masyarakat. Polri hadir dalam patroli dalam menangani banjir,” ujar AKBP Arman Muis.

Di sisi lain, Arman Muis juga menyampaikan soal aplikasi SiPP. Terkait data yang diperlukan rekan-rekan silahkan mengisi data-data yang diperlukan. Dan terutama, kata Arman Muis rekan-rekan tetap menjaga stamina dan kesehatan apalagi saat ini intensitas hujan cukup tinggi.

“Tetap jaga kesehatan dan tetap patuhi prokes pakai masker saat beraktifitas di lapangan,” tutur Kabag Ops Polrestabes Medan. (Binsar Simatupang)