banner 728x250

Pilkada Jakarta 2024, Ketua Bawaslu Jakpus Sonny Pangkey Harapkan Politik Uang Tidak Dilakukan

Ketua Bawaslu Jakarta Pusat Christian Nelson Pangkey beri sambutan dihadapan peserta pengawasan partisipatif  Pilkada serentak 2024, Rabu 29 Mei 2024. Foto  Suarapantau.com.

Theindonesiatimes.com – “Pendidikan politik kepada masyarakat perlu ditingkatkan agar bisa diminimalisir  pelanggaran pelanggaran yang terjadi, khususnya politik uang,” tegas Ketua Badan Pengawas Pemilu  (Bawaslu) Kota Administrasi Jakarta Pusat Christian Nelson Pangkey biasa disapa Sony dalam sambutan pada acara kegiatan Pengawasan Pemilu Partisipatif pada Pemilihan Serentak 2024, hotel Yuan Garden Pasar Baru Jakarta Pusat, Rabu, 29 Mei 2024.

Sony berharap stakeholder bisa berkolaborasi menyukseskan pemilu serentak 2024 khususnya di Jakarta.

Mantan ketua pemantau pemilu nasional, mengharapkan sinerginas antara panwas dengan stakeholder terkait dalam menjalankan tugas ke depan.

Alumni GMNI  ini siap menerima saran dan masukan agar pemilu 2024 bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Yang jelas, kata putera Kawanua ini, mengharapkan pemilu bisa berjalan lancar, saran dan masukan dari berbagai elemen diperlukan demi suksesnya Pilkada Jakarta khususnya di kota administrasi Jakarta Pusat.

dia dan 4 komisioner Bawaslu Jakpus, siap bergandengan tangan dengan KPU sebagai mitra strategis di lapangan agar bisa mengantisipasi kerawanan pelanggaran di TPS nantinya, ungkapnya.

Ayah satu anak ini menegaskan agar peserta yang ikut gelaran Bawaslu Jakpus dapat membantu dalam hal edukasi masyarakat agar tidak terjadi Pelanggaran pemilu.