Politeknik Negeri Medan gelar mengedukasi keselamatan berkendara (safety riding education) dimasa Pandemi

Politeknik Negeri Medan gelar mengedukasi keselamatan berkendara (safety riding education) dimasa Pandemi  

Medan – The Indonesia Times

Politeknik Negeri Medan (Polmed) menyelenggarakan webinar edukasi keselamatan berkendara (safety riding education) melalui aplikasi zoom meeting dengan sejumlah mahasiswa, Jumat (23/10).

Dalam kegiatan bersama Jurusan Teknik Sipil yang  dimaksudkan untuk mengedukasi masyarakat tentang keselamatan dalam berkendara bagi seluruh mahasiswa di masa pandemi.

Dalam Acara safety riding education yang dibuka Wakil Direktur III Polmed Delisma Siregar, ST, MT dengan pembicara Syaiful Balt selaku Koordinator Yamaha Riding Academy (YRA) dan Akademisi Polmed Amrizal, S.T., M.T dengan moderator Wiardatun Nafiah Putri, ST, MT.

Serta Koordinator YRA Syaiful Balt mengatakan, melalui edukasi safety riding secara online menyampaikan kepada seluruh peserta untuk turut menjadi pelopor keamanan berkendara ketika berada di jalan.

Amrizal ST, MT  menyampaikan tips bagaimana cara berkendara yang aman di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Dalam Materi yang disampaikan dalam  kegitan ini disesuaikan dengan kebutuhan dari mahasiswa, agar setiap mahasiswa yang mendapatkan materi dapat memprediksi setiap kejadian selama berkendara di jalan raya.{ Binsar Simatupang}