banner 728x250

Putri Presiden Rusia, Vladimir Putin Tampil di Forum Ekonomi Internasional

TheIndonesiaTimes, Moskow – Putri-putri Presiden Rusia Vladimir Putin tampil di hadapan publik. Menurut laporan CNN pada Minggu (9/6/2024), dua putri Putin, Maria Vorontsova dan Katerina Tikhonova, berpartisipasi dalam panel di Forum Ekonomi Internasional St Petersburg.

Kedua putri tersebut diyakini berusia pertengahan hingga akhir 30-an. Mereka adalah anak dari pernikahan Putin dengan mantan istrinya, Lyudmila, yang berakhir dengan perceraian pada tahun 2013 setelah hampir 30 tahun menikah.

Putin mengatakan bahwa putri-putrinya bekerja di bidang sains dan pendidikan, serta ia memiliki cucu. Namun, Putin tidak pernah mengonfirmasi nama-nama mereka.

Keduanya pernah menghadiri forum tahunan St Petersburg sebelumnya. Media independen Rusia, Novaya Gazeta Europe, melaporkan bahwa hanya putri bungsu Putin, Tikhonova, yang menjadi pembicara pada kesempatan tersebut.

Tikhonova berbicara tentang upaya memastikan ‘kedaulatan teknologi’ dalam kompleks industri militer. Ia tercatat sebagai pembicara dalam forum tersebut dengan jabatan sebagai Direktur Umum National Intellectual Development Foundation (NIDF).