Royal Garden Spa Meraih Penghargaan Merek Franchise dengan Tingkat Kepuasan Franchisee Tertinggi versi AFI

Anita Feng, founder Royal Garden Spa mewakili Royal menerima penghargaan dari Asosiasi Franchise Indonesia. (Dok Royal)

TheIndonesiaTimes – Anita Feng, ST, MM founder Royal Garden Spa mewakili Royal menerima penghargaan dari Asosiasi Franchise Indonesia yaitu : “Merek Franchise dengan Tingkat Kepuasan Franchisee Tertinggi.”

Penilaian dilakukan melallui primary research dan secondary research untuk menilai kinerja franchise, pengukuran profil dan performa bisnis, akan melihat bagaimana sebuah merek franchise mendukung franchisee dalam menyediakan produk dan jasa terbaik untuk pelanggan, sehingga memberikan keuntungan terus – menerus dan menjadi bisnis impian bagi banyak orang.

Peraih award adalah merek franchise yang memiliki score tertinggi, berdasarkan penilaian dari desk research dan mistery shopping.

Anita Feng, Srikandi Bisnis Waralaba dan Konstruksi Indonesia
Di Angkatannya Lulus dengan Predikat Tercepat, Kini Menerima Penghargaan Alumni Berprestasi dari Universitas Sebelas Maret

Anita Feng, memperoleh penghargaan Alumni Berprestasi dalam acara Dies Natalis ke-46 Universitas Sebelas Maret yang dalam rangkaian acaranya langsung dihadiri oleh Presiden Jokowi. Penilaian penghargaan ini, didasarkan kepada kontribusi terhadap negara, nusa dan bangsa.

Masing-masing fakultas hanya dipilih 1 orang alumni untuk memperoleh penghargaan. Dari fakultas Teknik, Anita Feng yang terpilih untuk menerima penghargaan Alumni Berprestasi.

Hal ini tak pelak dari usahanya yang tak kenal lelah membangun kewirausahaan Indonesia melalui waralaba dan membangun rumah keluarga Indonesia melalui bisnis jasa kontraktor dan interior.

Anita Feng adalah lulusan tercepat dari Teknik Kimia Universitas Sebelas Maret di angkatannya, salah satu lulusan terbaik Prasetiya Mulya Business School dengan dean’s list predicate.

Anita juga meraih predikat menjadi Marketing Head, orang no 1 marketing di perusahaan multinasional yang bergerak di bidang internasional kurir logistik dalam usia yang sangat muda, masih dalam bilangan dua puluhan pada waktu itu.

Pada 2012 Anita Feng memutuskan menjadi wirausaha, dan kemudian berhasil membawa Royalcorporation.ID menjadi yang terdepan di bidang waralaba dan konstruksi dengan 60 cabang di seluruh wilayah Indonesia, 29 penghargaan tingkat nasional dari majalah SWA, Bank Mandiri, La Femme Lions Club, Earnst & Young dan Prasetiya Mulya Business School.

Anita juga menyabet predikat pemenang “Young Caring Professional Award” dari Caring Colours Martha Tilaar, Juara 1 Wirausaha Muda Mandiri dari Bank Mandiri, “Young Marketer Award dan Indonesia Young Woman Future Business Leader” dari majalah SWA serta 9 Most Inspiring Women dari La Femme Lions Club. Beliau memang layak memperoleh julukan Srikandi Bisnis Waralaba dan Konstruksi versi majalah SWA.

Royal Garden Spa saat ini adalah pemain waralaba spa terdepan di Indonesia, tak tanggung- tanggung menyabet penghargaan Spa Franchise Market Leader, Spa Franchise Top Choice, Best Excellence Spa Service of the Year, Waralaba Paling Siap Go Global, merek no 1 paling terkenal digital berturut – turut dari tahun 2017 sampai dengan sekarang dengan >460.000 google search dan >200.000 social media follower.

Royal Garden Spa saat ini memiliki portofolio 60 outlet di seluruh wilayah Indonesia, menjadikannya yang terdepan dengan 3 visi utama yaitu membangun merek Indonesia menjadi ratu di negeri sendiri, menciptakan pengusaha kecantikan sukses di seluruh wilayah Indonesia dan membuka lowongan kerja serta mengangkat harkat hidup wanita Indonesia dengan memberikan pelatihan gratis dari tenaga kerja tak terlatih menjadi therapist spa professional di bidangnya.

Royal juga dilengkapi dengan tim Royal head office yang siap mensupport dengan dedikasi dan bersemangat setiap hari, >50 item produk dengan bahan aktif alami bersetifikasi BPOM.

Royal dibagi menjadi Royal Garden Spa (waralabaspa.com) yang fokus di bidang waralabaspa, Royal Garden Beauty center (royalgardenbeautycenter.com) yang fokus di bidang slimming, anti aging, hair removal dan hair scalp dan Royal Garden Beauty Clinic (royalgardenbeautyclinic.com) yang siap membuat customernya tampil maksimal, langsing serta awet muda.

“Kami tidak percaya one man show, kami percaya one solid team work. Royal Garden meninggalkan legacy bagi community dengan berkarya tanpa lelah setiap hari untuk membangun merek Indonesia menjadi ratu di negeri sendiri. Kami berterima kasih kepada AFI, franchisee semuanya, customer Royal, tim Royal head office dan tim outlet, bersama kita melangkah maju, bigger and faster,” pungkas Anita Feng.***