Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Tangkap Pengedar Sabu-Sabu

BELAWAN, Theindonesiatimes – Berdasarkan laporan dari masyarakat Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, Rabu (12/2). Berhasil menangkap seorang pengedar Sabu dikawasan  Jalan Ileng, Gg Mangga, Lk 2, Kel Rengas pulau, Kec Medan Marelan.

Tersangka diketahui  bernama Agus  Syahputra, (23) diketahui sebagai pengangguran adalah warga, Jl Ileng, Gg Mangga, Lk 2, Kel Rengas pulau, Kec Medan marelan.  Saat ditangkap petugas,  ditemukan barang bukti  sebanyak 10 plastik klip sedang berisi sabu dengan berat 12 Gram (Brutto).

Peristiwa penangkapan pukul 17.30 Wib, saat  transaksi  Narkotika jenis  shabu  Personil Opsnal unit II Sat Narkoba yang saat itu mendapat informasi dan melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku  sesuai dengan ciri ciri yang di dapat dari warga saat penangkapan itu,

Tersangka sedang berdiri dan melihat polisi datang lalu berlari kedalam rumah lalu dikejar dan di lakukan pemeriksaan dan ditemukan Barang Bukti Sabu di kantong celananya,  hasil introgasi tersangka miliknya yang diperolehnya dari seorang laki-laki berinisial A, selanjutnya atas hasil introgasi tersebut langsung dilakukan pengembangan guna mencari dan menangkap A dan melakukan pengejaran ke rumahnya, namun sudah tidak berada di rumahnya.

Oleh petugas lalu pelaku diboyong ke Mako Polres Pelabuhan Belawan guna proses lanjut. Kata Kapolres pelabuhan AKBP M.Dayan yang didampingi kasat Nakoba AKP Jurniadi. (Binsar Simatupang)