Sebagai Bentuk Kepedulian .Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kecamatan Medan Belawan bantu korban Kebakaran,

Sebagai Bentuk Kepedulian .Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kecamatan Medan Belawan bantu korban Kebakaran,  

Belawan – The Indonesia Times

Sebagai bentuk Kepedulian sesama Manusia Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) di Kecamatan Medan Belawan meyerahkan bantuan korban kebakaran di Jalan Bliton Barat Lingkungan 24, Kelurahan Belawan 2, Kecamatan Medan Belawan,Berupa  Bahan Material Bangunan rumah  , Kamis  (21/1) .

Adapun bantuan Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian sesama Warga di Kecamatan Medan Belawan khususnya masyarakat Jalan Bliton Barat yang mengalami korban kebakaran.

Dimana bantuan yang diberikan Rabu {20.1} Sore hari bantuan itu berupa material bahan bangunan berupa semen dan batu bata karena kami melihat material bangunan supaya para korban dapat mendirikan tepat kediaman mereka ssemoga bantuan ini dapat bermamfaat bagi masyarakat korban kebakaran,” kata Ketua PSMTI Kota Medan, Johan Tjongiran SH.

Ketua PSMTI Kecamatan Medan Belawan, Tan Seng Ho yang mengatakan kepada awak media mengatakan, katanya, bantuan yang diberikan berupa semen sebanyak 200 sak dan batu bata sebanyak 10.400 keping.dimana bantuanan ini dapat meringkan para korban,

ungkapya lagi ,PSMTI Kecamatan Medan Belawan akan terus bersinergi dengan masyarakat khususnya warga Jalan Bliton Barat dalam pembangunan rumah warga dan jangan dilihat dari nilainya tapi niat kami dalam memberikan bantuan ini tulus serta iklas,” cetusnya  Tan Seng Ho.

Ketua PSMTI Kecamatan Medan Belawan juga mengharapkan  kepada pihak kecamatan serta kelurahan untuk membantu korban kebakaran secara administratifnya. Seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), Akte Lahir,serta  Buku Nika dan surat-surat lainnya yang tidak dapat diselamatkan dari kebakaran untuk diselesaikan secepatnya.

Sementara  Ustad Ahmad Nawawi yang rumahnya turut juga terbakara beberapa waktu lalu mengucapkan banyak berterimakasih atas bantuan yang diberikan PSMTI Kota Medan dan Kecamatan Medan Belawan.dan  bantuan ini dapat meringankan beban kami untuk dapat melanjutkan pembangunan. Semoga melalui bantuan ini menjadi perekat tali kasih persaudaraan kita katanya  Ustadz Ahmad Nawawi juga warga korban kebakaran.

Dimana Bantuan ini diserahkan  langsung oleh Ketua.PSMTI Kota Medan kepada Kepala Lingkungan 05 dan disaksikan Ketua PSMTI Kecamatan Medan Belawan,serta seperangkat Camat Kecamatan Medan Belawan, yang dipimpin langsung Camat Medan Belawan Ahmad SP. { Binsar Simatupang }