Street Boba Soft Opening Gerai Perdananya di Kemang

JAKARTA, theindonesiatimes Maraknya bisnis minuman boba di Indonesia membuat Nikmat Grup selaku perusahaan yang menaungi Kopi Lain Hati merambah ke minuman jenis boba.

Secara industri, bisnis makanan dan minuman dinilai masih merupakan usaha yang menguntungkan. Terlebih, boba atau bubble tea merupakan sebuah topping andalan dalam industri minuman kekinian.

Vice President of Marketing Nikmat Grup, Deo Cardi Nathanael, mengatakan, meski sudah banyak yang menawarkan minuman boba, namun pihaknya yakin masih bisa bersaing di industri ini dengan meluncurkan Street Boba.

“Semua tempat sudah ada boba, kita percaya sebanyak-banyaknya boba kembali ke rasa dan branding. Meski ada masanya, namun kita sudah siap,” kata Deo di sela acara peluncuran outlet Street Boba pertama, di kawasan Ampera, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020).

Sebagai strategi bisnis, Street Boba memilih umtuk berkolaborasi dengan influencer seperti Jovi Adhiguna dan publik figur seperti Ririn Ekawati. Selain itu, Nikmat Grup juga menawarkan bisnis model franchise dengan harga Rp 100 juta diluar perlengkapan dan tempat.

“Kita baru undang mitra yang sebelumnya (Kopi Lain Hati) yang sudah ada 500 orang sebagai privilege untuk mendapatkan penawaran khusus,” ucap Deo.

Deo menambahkan, sebagai pembeda dengan boba-boba yang ada, Street Boba mengedepankan harga yang lebih terjangkau di kalangan milenial, namun dengan rasa yang tidak kalah dengan yang ada di mal-mal. Saat ini, Street Boba memiliki tujuh jenis varian dengan harga berkisar Rp 24.000 hingga Rp 27.000.

“Keunikan dari segi rasa, kita ambil rasa yang seperti di mal tapi harganya pinggir jalan,” pungkas Deo. (Jay)