Terobosan Anita Feng, Ratu Waralaba dan Konstruksi Indonesia di Tahun 2020

JAKARTA, theindonesiatimes – “Sesuai visi Royalcorporation.ID yang akan menjadikan merek Indonesia ratu di negeri sendiri, maka di tahun 2020, Royalcorporation.ID divisi waralaba menargetkan akan membuka 42 outlet baru di seluruh Indonesia di lini bisnis spa dengan merek Royal Garden dan Roemah Rempah, bisnis kuliner dengan merek Le Pavillon Royal Martabak & Coffee, lini bisnis barbershop dengan merek Uncle Jo. Royalcorporation.ID divisi kontraktor dengan brand Royalkontraktor.com menargetkan akan membangun 150 unit rumah baru di seluruh Indonesia, dan Royalinterior.ID menargetkan akan mengerjakan 250 interior rumah, apartemen, kantor dan kafe di Jabodetabek.” Tutur Anita Feng, ST, MM membuka interviewnya.

Anita Feng, ST, MM memang layak memperoleh julukan Srikandi Bisnis Waralaba dan Konstruksi Indonesia, karena melalui jaringan bisnis yang dibangunnya, telah membuka lowongan kerja bagi ratusan tenaga kerja, menciptakan puluhan wirausaha berhasil di seluruh Indonesia serta memiliki semangat untuk terus menjadikan merek Indonesia ratu di negeri sendiri.

Anita Feng, adalah marketing head termuda perusahaan multinasional yang banting setir ke kategori wirausaha, beliau adalah pemenang “Young Marketer Award” dan “Indonesia Young Woman Future Business Leader” versi majalah SWA. Beliau juga meraih “Prasetiya Mulya Alumni Award” category creative entrepreneur.

“Bertempur seperti tentara, berlatih seperti atlet dan memiliki kesabaran menunggu hasil seperti petani. Jangan berhenti sebelum apa yang dicita-citakan berhasil, dan ketika sudah berhasil, buatlah milestone yang baru. It will keep you alive.” Tutur Anita Feng dalam interviewnya.

Royalcorporation.ID percaya : “First who, then what” Seorang pemimpin akan menciptakan pemimpin – pemimpin berikutnya yang memiliki kemampuan teknis di bidang masing-masing dan memiliki passion for excellence.

Dengan management tangan dinginnya, Royalcorporation.ID dalam kurun waktu yang singkat, telah berhasil menyerahterimakan lebih dari 1000 proyek kontraktor dan interior, memiliki 60 cabang di seluruh wilayah Indonesia, memenangkan 25 penghargaan tingkat nasional dari majalah SWA, Bank Mandiri, Earnst & Young, La Femme Lions Club, majalah Info Franchise, FranchiseGlobal.com dan Prasetiya Mulya Business School. “Keep your spirit high and you will achieve your result. Have the same passion with the day you started will drive you to excel.” Tutup Anita Feng dalam interviewnya.  (Wid)